Transaksi Mudah, Milyaran Hadiah


Program National Campaign “Transaksi Mudah, Milyaran Hadiah” bagi Vendor dan Buyer ini berlaku untuk setiap transaksi jual-beli dan sewa properti melalui “Ray White”terhitung sejak 1 Juli 2014 sampai dengan 30 Juni 2015 dan hanya dapat diikuti dengan ketentuan :
  1. Untuk Vendor (penjual properti), komisi yang diberikan adalah minimal sebesar 2% (dua persen) dari nilai transaksi jual-beli properti dan minimal sebesar 5% (lima persen) dari nilai sewa untuk transaksi sewa-menyewa properti.
  2. Setiap besaran komisi sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta Rupiah), Vendor akan mendapatkan 1 (satu) poin undian dan berlaku kelipatannya.
  3. Setiap transaksi pembelian atau sewa properti melalui “Ray White” dengan minimal nilai Rp. 250.000.000,- (dua ratus lima puluh juta Rupiah), pembeli atau penyewa akan mendapatkan 1 (satu) poin dan berlaku kelipatannya.
  4. Untuk setiap transaksi jual-beli properti menggunakan fasilitas KPR dari Bank OCBC NISP akan mendapatkan voucher undian 2 (dua) kali lipat dari yang seharusnya diterima oleh Vendor atau Buy

 
Program National Campaign “Transaksi Mudah, Milyaran Hadiah” bagi Vendor dan/ atau Buyer ini memiliki beraneka hadiah, antara lain :  

  1. 1 (satu) buah mobil Mercy C 200 Sport; dan
  2. 2 (dua) emas batangan @ 100 Gr; dan
  3. 2 (dua) buah motor Kawasaki Ninja; dan
  4. 2 (dua) buah vespa; dan
  5. 8 (delapan) buah Televisi; dan
  6. 10 (sepuluh) keping emas @ 5 Gr.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *