Tempat Objek Wisata Di Depok Sawangan

Tempat Objek Wisata Di Depok Sawangan

Tempat Objek Wisata Di Depok Sawangan

Di Depok Jawa Barat ternyata  ada tempat wisata yang mengasyikan menjadi magnet warga untuk mengunjunginya  tak bukan tak lain adalah ;Taman wisata pasir putih  terdapat di Jl. Raya Pasir Putih, Sawangan, Depok. Merupakan taman air dengan beragam wahana yang beragam dari mulai dari  tong tumpah, seluncur, air mancur serta wahana-wahana lain yg tidak kalah serunya. Warga yang dating bukan berasal dari kota Depok saja pada saat musim liburan anak sekolah, lebaran, hari libur nasional lokasi wisata ini akan membludak pengunjungnya, maklum sekali sebab harga tiket sanga murah sekali.

Dari pada pusing di rumah saja ayo saatnya  Kita cari hiburan dengan rekreasi. Untuk waterpark sendiri ada berbagai tipenya guys  tipe waterpark dengan bentuk serta dalam air  tidak sama, bisa untuk anak anak atau orang dewasa  bisa bermain air serta berenang di taman wisata ini.

Lokasi  objek wisata ini agak dari keramaian Jln raya Sawangan-Depok, untuk itu Kamu mesti menempuh perjalanan melalui  di rumah warga di Depok Jawa Barat,  akan tetapi butuh di ketahui, sejak di buka pengunjung yang datang kira-kira beberapa ribu orang serta jumlahnya semakin lebih dari itu apabila bertepatan dengan hari libur nasional.

Taman Wisata Pasir Putih cocok sekali  dipakai untuk  sobat  yang menginginkan mengadakan acara reuni perusahaan,  pesta ulang tahun, perpisahan sekolah, arisan keluarga, grup sekolah serta perkumpulan perusahan, keluarga, reuni SMA, reuni kampus dll

Taman Wisata Pasir Putih tawarkan lebih dari satu berbagai rekreasi bervariasi  yang menggembirakan. Anak-anak bisa bermain di playground. Anda bisa pula menggunakan saat ditempat karaoke. Disini juga ada lapangan futsal.

Satu diantara destinasi wisata keluarga di Depok ini populer bakal permainan airnya. Tempat rekreasi itu bahkan juga punyai tiga water park.

Anda serta buah hati dapat berenang berbarengan di kolam renang. Disini ada wahana tong tumpah, air mancur, seluncuran, etc. Sembari menanti anak-anak bermain air Anda bisa juga menghabiskan waktu dengan cara  memancing di dikolam pemancingan.

Harga Tiket Masuk
Water park
Hari senin s/d kamis : Dewasa Rp. 20. 000, – serta  Anak-anak Rp. 15. 000, –  dibuka 09. 00-17. 00
Hari jumat : Tutup (Kecuali apabila bertepatan dengan hari libur nasional)
Hari sabtu serta minggu : Dewasa Rp, 25. 000, – serta Anak-anak Rp. 20. 000, – dibuka 08. 00-17. 00
Untuk paket outbound
Rp. 100. 000, – s/d 135. 000, -/orang (bergantung paket mana yang dipilih)
Flying fox
Circuit games
Menangkap ikan
Shoot Ball
Triangle
Transfer Karet
Pipe line
V balance
Toxic waste
Giant donut
Galon bocor
Folding mate
1xmakan siang, Photo uk. 4R, harga karcis  Waterpark

Flying fox
Dewasa Rp. 20. 000, – serta  bagi Anak-anak Rp. 15. 000, – (Tipe flying fox tidak sama)
Pemanncingan
Rp. 25. 000, -/Kg
Kereta Mini
Rp. 5000, -/anak
ATV
Rp. 15. 000, – (4 putaran)
Kiddie Ride
Rp. 5000, – (2 koin)
Mobil Remote
Rp. 5000, -/anak
Istana Balon
Rp. 5000, -/anak

Untuk pastinya mengetahu harga masuk, discounts, even dll, Kamu bisa langsung telepon ke call center  ; +62 21 29434479, alamat lokasi : Jl. Raya Pasir Putih,Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, Indonesia. Demikianlah sekilas informasi ulasan taman wisata Pasir Putih semoga bermanfaat, jangan lupa untuk like, share, tag postingan ini trimakasih untuk berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *