Perkembangan Rumah Kota Bogor JawaBarat

Bogor adalah kota wilayah pendukung Jakarta raya yang mempunyai keistimewaan lebih dibanding kota lainnya seperti Bekasi, Tangerang. Apa itu istimmewanya Bogor contoh : banyak universitas, banyak perumahan menengah, banyak perumahan menengah kebawah, akses menujunya mudah dengan akses tol jagorawi  hingga tak heran orang luar bogor banyak yang punya rumah di daerah ini baik untuk ditinggali atau sebagai villa pribadi untuk tempat istirahat keluarga.

Perumahan perumahan menengah kebawah  semakin marak  jumlahnya berada disekitaran Parung, Ciampea, Dramaga, Ciseeng, Cilebut, Ciyayem, bojongsari sampai ke Depok. Untuk rumah  pasar menengah atas  berkembang disekitar Bogor kota, Pemda bogor sampai ke Sentul, Cibinong. Mau rumah harga 150 juta sampai 3 Milyarpun ada di wilayah Bogor.  Bogor barat dan Bogor Timur sampai Utara semuanya sedang berkembang pesat

http://jualrumahbarudepok99.blogspot.co.id/

Rencana akses tol baru Bocimi juga memberikan efek kuat terhadapat berkembangnya ramainya  daerah Bogor, Nampak jelas banyak proyek property  semangat baru developer  menyambut tol ini dengan promo marketing perumahan mereka semakin inten/kuat, mengapa ? sebab dengan tol ini jika sudah jadi tentu akan menaikan pendapatan mereka baik investor property sebagai konsumen / developernya,  sebab harga tanah / rumah akan menjadi naik jika akses tol jadi, ini adalah peluang yang bisa dimanfaatkan oleh pengembang itu sendiri atau sipembeli proyek property jika ingin mendaatkan untung yang baik dalam bisnis ini.

Konsumen mulai berdatangan tentunya jika kondisi infrastruktur baik menuju akses perumahan tersebut ini fakta, satu kasus saat Depok belum ada akses tol wilayah ini biasa biasa terjadi didaerah manapun selain bogor. Jika jalanan baik, ada akses tol yang memudahkan sampai tujuan pasti daerah ini akan naik permintaan propertinya. Bidang bisnis  properti  yang akan menjamur adalah bidang rekreasi, perkebunan, universitas, kuliner, wisata alam, hotel, kondotel, recidence menengah atas, residence menegah bawah, ruko, kantor kantor perusahaan, losmen, kost kostsan dll.Dengan hal itu semua maka penjual rumah di Bogor agar melejit naik, begitu juga dengan pembelian rumah di Bogor akan mengalami lonjakan spesifik baik permintaan rumah bekas atau rumah baru, juga sarana properti komersial akan mengalami kenaikan pula.

Besarnya permintaan pasar akan properti di Bogor harus dicermati baik baik oleh pemerintah kota Bogor agar wilayah resapan air jangan dijadikan lahan properti  tentu ini akan menimbulkan masalah dikemudia hari. Pemangku kepentingan pemkot  Bogor harus mencegah tindakan korupsi dalam hal rencana tata kota jangan sampai ada penyimpangan dilapangan dalam memberikan ijin IPL ( ijin penggunaan lahan), IPR ( ijin penggunaan ruang ), IMB ( ijin mendirikan bangunan ) semua ini harus diawasi secara seksama oleh pemkot bogor. 

Bogor sekarang semakin maju dengan ekonominya, maka itu Bogor semakin tumbuh jadi kota besar yang semakin besar ramai karena nilai istimewanya, ramainya kota tersebut  imbas dari ramainya penghuni kota bogor baik didalam kota atau pingir kotanya, Nampak jelas perumahan baru bermunculan baik menengah atas / menengah bawah, belum lagi hotel, apartemen, mess, kost kostsan, ruko ruko semakin banyak Nampak. Seyogyanya pembangunan kota bogor bermanfaat bagi sebesarnya kemakmuran semua masyarakat, bogor maju semua rakyat bogor ikut maju juga. Intinya keseimbangan hidup jangan sampai pembangunan dinikmati hanya oleh orang kaya saja, pembangunan harus dinikmati semua golongan masyarkat baik masyarakat menengah atas, masyrakat menengah bawah sekalipun.

tag : perkembangan rumah, proprti kota bogor, jawa barat, hotel bogor jawa barat, tol bocimi bogor,jual beli rumah bogor, cari rumah bogor.
.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *