Hati – Hati Penipuan Jual Beli dan Sewa Rumah

 Modus Penipuan Jual Beli Rumah

Terima kasih telah mengunjungi situs kami, Dengan ini kami informasikan agar berhati – hati, saat ini marak terjadi aksi penipuan dengan berbagai macam cara dan jenis penipuan dengan modus beraneka ragam salah satunya modus penipuan “TELAH MENTRANSFER UANG DP” Biasanya modusnya adalah pihak penipu melakukan sms ke pemasang iklan properti dengan isi sms ” telah survei lokasi dan tertarik untuk membeli atau menyewa properti yang diiklankan, dan diharap menghubungi suami sang pelaku penipuan melalui sms” Setelah pihak pemasang iklan menghubungi nomor suami, maka si suami tersebut setuju kepada istrinya (yang sms sebelumnya) dan berniat untuk mentransfer sejumlah uang untuk Panjer/DP/Tanda jadi. Setelah sang penipu mendapatkan informasi rekening pemasang iklan lalu beberapa saat kemudian menyatakan telah melakukan transfer uang dan minta di cek apakah uang sudah masuk atau belum.

Setelah sang pemasang iklan cek rekening, ternyata belum masuk maka sang penipu bepura-pura untuk memandu cara cek rekening dengan benar yang pertama-tama adalah yang ditanyakan adalah saldo yang ada direkening pemasang iklan.
Hati-hati karena dalam memandu sang PENIPU bukannya men cek saldo akan tetapi malah meminta kita men transfer uang kepada si penipu tersebut. dengan adanya usaha penipuan semacam ini kami mohon pemasang iklan agar berhati-hati karena hal ini bisa terjadi kepada siapa saja dan menimpa siapa saja. 
Diatas tersebut adalah salah satu modus yang sedang marak saat ini, mohon diperhatikan baik – baik calon customer anda karena para PENIPU dapat melakukan dengan modus dan cara yang lainnya juga.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala macam modus penipuan yang mengatas namakan info rumah pondok indah dalam hal ini tentang jual beli rumah yang marak pada saat ini agar berhati – hati kepada setiap calon customer anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *