Harga Lantai Kayu – Sufa Parket

Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl Produk Sufa Parket

Di zaman modern ini, “Lantai kayu parket” banyak dipergunakan sebagai alas rumah. Lantai kayu ini bukanlah sebuah simbol rumah tradisional seperti pada zaman dahulu, mengapa? Karena Harga Lantai kayu tidak mahal seperti yang dibayangkan orang, sehingga tidak mengherankan apabila saat ini rumah modern memakai lantai berbahan kayu.

Seperti kita tahu bahwa karakteristik kayu sangat khas sehingga ideal dipasang di perumahan modern. Disamping itu tekstur kayu ini sangat bagus serta warnanya sangat memikat, maka tentu seseorang pasti terpikat untuk mejadikan lantai kayu sebagai alas  rumahnya agar berkesan asri dan alami. Dimana tempat untuk membeli lantai kayu murah? Tentu di Sufa Parket, yang terkenal sebagai produsen Lantai Kayu berkualitas oleh sebab itu Sufa Parket ini sangat terkenal karena memakai bahan kayu kualitas premium dengan harga murah.

surfa-parquet

surfa-parquet

Saat ini, lantai kayu menjadi pilihan terbaik untuk alas sebuah rumah, dimana lantai ini memiliki banyak sekali keunggulan terutama harganya sangat murah. Hal ini tentunya menjadikan lantai kayu menjadi bahan bangunan utama dalam pembangunan rumah, semua area perumahan akan terlihat sangat indah jika diberikan nuansa berbahan kayu. Karena solidnya material kayu serta mudahnya pemasangan, maka tidak mengherankan apabila lantai kayu ini dipilih untuk alas perumahan.

Sekarang ini, lantai kayu parket banyak dipasang di ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur dalam sebuah rumah minimalist bahkan modern agar terlihat menarik serta menawarkan kesan alami. Disamping itu harga lantai kayu ini tidak mahal serta cara memasang sangat mudah, sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat apabila terpasang di ruangan rumah agar terkesan asri dan menawan. Saat ini penggunaan bahan kayu bukan sesuatu hal yang sulit diterapkan sehingga dapat dijadikan solusi terbaik apabila jenuh dengan lantai keramik.

Pada umumnya, lantai parket terbuat dari jati, merbau, kapur, ulin. Bahan kayu ini masih menjadi bahan yang paling terkenal untuk lantai rumah, mengapa? Karena nilai estetika yang tinggi, kesan yang alami serta kemampuannya untuk memberikan kehangatan di dalam ruang. Dibandingkan  keramik, tekstur kayu parket tidak terlalu licin, sehingga mengurangi resiko cedera apabila terjatuh. Tidak mengherankan, lantai ini sangat digemari karena materialnya empuk sehingga mengurangi resiko cedera bila terpeleset sebab teksturnya kesat. Saat ini, Perusahaan lantai parket sangat banyak di Indonesia,  salah satunya adalah Sufa Parket.

Sufa parket adalah salah satu perusahaan lantai parket, enginering wood, laminated parket, wall panel, lambersering, dan pagar kayu memakai bahan baku kualitas premium. Perusahaan ini didirikan tahun 1991, berpengalaman dalam servis untuk kepuasan pelanggan, sehingga di percaya di berbagai hotel, restoran, apartemen, gallery, showroom, butik di pusat perbelanjaan, kantor, lapangan olahraga serta rumah-rumah tinggal di beberapa tempat di Indonesia. Sufa parket bekerja sama dengan berbagai interior designer, kontraktor serta arsitek baik di dalam maupun luar negeri untuk kepuasan konsumen.

Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl

Tidak perlu ragu apabila lantai parket vs lantai vinyl memiliki harga yang relatif sangat murah, dan harganya pun jauh lebih murah dibandingkan dengan jenis lantai lainnya. Buktinya? harga lantai kayu produk Sufa Parket per meter lebih murah dari perusahaan lain. Tapi, kualitas jauh lebih baik, karena Sufa Parket selalu melayani konsumen dengan kualitas kayu terbaik serta servis yang sangat memuaskan. Sufa Parket ini menggunakan bahan baku kayu solid, engineered atau laminate. Bahan baku tersebut merupakan kayu legal dari Perhutani. Produk Sufa Parket ini antara lain:

  • Solid wood flooring
  • Enginerred parket
  • Laminate flooring

Solid wood flooring

Solid wood flooring mewujudkan keindahan desain arsitektur sebuah bangunan, sangat ideal untuk dipasang dalam bangunan komersial serta rumah tempat tinggal. Solid wood flooring terlihat indah, asri dan alami melengkapi setiap pengaturan interior dari tradisional ke trendi. Solid wood flooring mempunyai ketahanan luar biasa, perawatan mudah, serta meningkatkan nilai investasi bangunan. Bahan kayu berkualitas yang biasa dipasang di dalam ruangan adalah jati, merbau, dan sonokeling, sedangkan untuk di luar ruangan adalah: ulin dan bangkirai / damar laut. Solid wood flooring tersedia dalam berbagai panjang, lebar dan warna. Salah satu keunggulan dari Solid wood flooring adalah: jika tergores, bernoda, atau aus, dapat difinishing ulang.

Lantai Vinyl

Enginerred parket

Enginerred parket adalah lantai yang terbuat dari beberapa lapisan kayu (lapisan) yang menyatu bersama di bawah panas dan tekanan.yang terdiri yang terdiri dari lapisan atas berupa lapisan tipis ( veneer ) dan lapisan bawah berupa plywood. Kelebihan dari engineered Flooring adalah waktu pemasangan yang cepat, tidak berdebu, memiliki keseragaman warna dan motif.

engineered parket

engineered parket

Laminate flooring

Laminate Flooring, muncul sebagai hasil dari inovasi bisa dibilang merupakan pengembangan dari parket. Laminate flooring terbuat dari HDF (High Density Fiber Board) serbuk kayu yang di padatkan kemudian di laminasi oleh decorative paper dan lapisan overlay yang kemudian di press. Parket laminate terbuat dari beberapa lapis material yang direkatkan jadi satu.

Paling bawah adalah lapisan pelindung, biasanya melamin yang berfungsi melindungi kayu dari kelembaban. Lapisan di atasnya adalah MDF (medium density fiberboard) atau HDF (high density fiberboard). Lapisan di atasnya lagi adalah material dekoratif. Karena MDF dan HDF memiliki permukaan polos (tidak bermotif), maka dibutuhkan motif kayu buatan agar tampilan lantai terlihat seperti alami. Lapisan bermotif kayu ini biasanya terbuat dari resin. Terakhir, lapisan paling atas adalah film transparan yang kuat dan berfungsi sebagai pelindung. Dengan adanya lapisan film ini, parket laminate lebih tahan gores dan tahan air dibandingkan parket kayu solid. Laminate Flooring dirancang untuk meniru warna alami, biji-bijian dan tekstur kayu nyata. Laminate flooring tahan lama, tahan terhadap pewarnaan, goresan, serta memudar.

Laminate flooring

Laminate flooring

Secara keseluruhan penggunaan lantai kayu dalam desain rumah idaman dapat memberikan kesan alami dan natural, sehingga sangat ideal bagi anda yang menyukai suasana alam yang menyegarkan. Disamping itu Lantai kayu ini juga menawarkan corak yang dapat memenuhi kebutuhan rumah. Sehingga, dapat bebas memilih corak sesuai dengan desain interior rumah idaman. Tidak perlu diragukan, jenis lantai kayu parket banyak diaplikasikan di perumahan, hotel, penginapan, vila, ruang kantor, lapangan olahraga indoor serta ruko. Informasi harga lantai kayu parket dan vinyl murah, bisa anda dapatkan di Sufa Parket.

kontes seo sufa parket