Cara Mudah Membeli Rumah Idaman

Cara Mudah Membeli Rumah Idaman

Belum Mampu Beli Rumah Idaman Baca Artikel Ini Sob�
Tidak ada Orang yang tidak mampu beli rumah saat ini, semua orang pasti mampu beli rumah dengan sebab sebab yang benar�

Anda Belum Bisa Beli Rumah Dan Ingin Membeli Rumah Baca Solusi ini.
Hak untuk punya rumah bukan merupakan hak sikaya saja bro, yang
menengah bawah juga punya hak beli rumah latas bagaimana kita menyikapinya. Semua orang ingin punya rumah itu adalah naluri ( naluri untuk hidup mempertahankan diri ), baik orang kaya atau orang miskin. Sangat mustahil bagi orang punya naluri tidak mau memiliki rumah, itu
ganjil tidak masuk akal. Fungsi rumah yang utama sebagai tempat tinggal keluarga, macam macam tempat tinggal saat ini seperti : rumah tapak ( rumah darat ), hotel, kondomunium, villa, kost kostsan, mess, wisma dll. Dibawah ini ada beberapa cara mudah membeli rumah jika dicoba pasti ada manfaatnya.

1. Menabung yang rutin di Bank
Biasakan sobat menabung secara rutin dibank agar mempunyai asset uang yang dengan asset tersebut jika sudah terkumpul bisa sobat gunakan untuk membeli rumah sekalipun hanya kumpul untuk membayar DP cicilan rumah saja.

Menabung tidaklah dilakukan oleh  karyawan saja, namun orang-orang yang bekerja di sektor tidak formal ukm kecil seperti pedagang harus melakukannya supaya memiliki asset pada saat yang akan dating.

Caranya dengan menabung secara rutin berkesinambungan, . Apabila lancar, tabungan lancer sobat juga pasti suatu saat mampu baya DP rumah.

Sedapat mungkin menabunglah setiap bulan semakin meningkat untuk mempercepat uang kita terkumpul sebagai modal awal beli rumah suatu saat. Ingat rumah yang kita mau beli harga yang tak terlalu mahal intinya sesuai dengan kapasitas kemampuan financial sobat.

2. Menabung Emas
Emas merupakan penjaga dari nilai kekayaan kita dimasa depan tidak ada istilah harga emas akan turun tahun depan. . Katakan saja hari harga rumah yang kita inginkan senilai 270  juta. Jangankan 6 tahun kemudian, satu tahun dari sekarang harga tersebut dipastikan mengalami kenaikan karena ada insflasi kenaikan bahan pokok bangunan, kenaikan lahan, kenaikan pajak, itu lumrah alamiyah. Uang kertas nilainya akan turun tiap tahunnya.

Untuk menjaga uang kertas agar tidak turun nilainya, Kita juga harusa  menanbung emas, supay nilai kekayaan tidak tergerus oleh inflasi., misal sobat punya uang 20 juta jangan ditabung semuanya 10 juta dibelikan emas untuk meningkatkan asset masa depan sobat, nilai emas mustahil turun rata rata emas naik nilainya 17 % pertahunnya lebih tinggi dari nilai investasi deposito sekalipun. .

emas secara psikologis dianggap sebagai simbol kekayaan. Namun, belakangan ini emas menjadi instrumen  investasi untuk mengamankan uang pemiliknya. Aset berupa emas ini merupakan simbol kalau pemiliknya punya uang. Mereka merasa kaya dan lebih aman. Orang ekonomi menengah bawahpun bisa investasi emas itu sah sah saja, untk mendapat imbal hasil untuk maksimal dimasa depan.

Musim berburu emas tak pernah berakhir. Setiap hari, antrean di PT Aneka Tambang Tbk (ANTM), perusahaan yang mengeluarkan logam mulia, tak pernah surut. Emas tak ubahnya simbol kekayaan yang kian diminati  (sumber liputan 6).

Caranya bodoh bodohan menghitungnya begini jika investasi emas dapat mengejar asset rumah yang akan  nada beli suatu saat,  sobat berlipat ganda asset emas  dengan membandingkan  dengan asset real rumah yang mau dibeli. 

Untuk mudahnya kita gambarkan sebagai berikut. Misalnya Anda menabung saat ini  terkumpul.uang  300 juta pada saat 4 thn lagi nilainya akan naik  540 juta

Fokuslah membeli emas senilai 300 juta tersebut, Karena 4 tahun mendatang harganya bisa mencapai540 juta  juta atau lebih. Dengan menjual emas 4 tahun ke depan, nilai emas itu sendiri sudah mengalami kenaikan berkali lipat. ( jika kenaikan harga emas 20 %pertahun, harga kenaikan emas 15 % sd 20 % diambil rata rata kenaikan tertinggi 20 % )

3. Investasikan Uang Sobat beli tanah harga murah
Sebenarnya cara yang ini merupakan cara yang cerdas, dengan investasi uang meskipun kecil dampaknya akan bermanfaat buat masa depan..

Mari kita hitung-hitung. Misalnya Anda memiliki tabungan untuk DP sejumlah 40  juta. Cari tanah di daerah potensial situasi masih belum booming tapi sudah mulai berkembang, harga tanah disana pasti masih murah meriah, : harga murah namun pertumbuhan ekonomi propertynya sangat cepat.

Biarkan selama 4 atau 5 tahun ke depan. Rumus tanah wilayah yang sudah mulai berkembang  dengan pembangunan pasti akan naik terus harganya. Selama 5 tahun kedepan ketika harganya sudah 80 juta jual saja separuh buat DP rumah separuhnya belikan tanah lagi didaerah yang belum ramai dimana harga tanah masih murah. Hasil menjual tanah  bisa jadi tambahan dana tunai untuk tambahan modal buat beli rumah atau membeli tanah yang murah lagi didaerah yang belum berkembang untuk mengembangbiakan asset sobat pada saat akan datang. Arah awal adalah sobat mau beli rumah pastinya ketika harga tanah sudah naik ya jual saja, langsung beli rumah aja sekalipun itu DPnya. 

4. Peningkatan Karir
Ini cara wajar jika sobat karyawan yang kerja pada orang lain, Gaji kecil yang kita terima setiap bulan harus berubah, ya berubah menjadi lebih besar. Caranya dengan peningkatan  karir.

Anda harus menemukan pekerjaan yang secara rasional bisa mendapatkan gaji layak untuk penghasilan bulan yang dengan pendapatan itu digunakan untuk membeli rumah. Kerja dengan giat, rajin, disiplin, pasti posisi sobat akan naik terus efeknya gaji, bonus juga naik Boss manapun akan menghargai Anda jika kerja bagus / berprestasi. Banggalah dengan jeripayah keringat sobat dengan kerja halal/berkah itulah namanya madu kehidupan, Jangan bangga hidup kaya raya tidak berkah/menghalalkan segala cara mencari uang itu namanya racun kehidupan,  walaupun punya banyak rumah, punya banya perusahaan, duit puluhan bahkan ratusan sampai triliyunan kenyataan itu semua semu belaka manusia seperti ini adalah manusia babi ( rakus bin maruk ), tunggu kehancuranmu ketika suatu saat polisi/kpk menangkapmu dan memenjarakanmu itu banyak terjadi saat ini, kaya raya ujung ujungnya dipenjara di Cipinang / Sukamisikin, serta merta anak turunan mereka masa depannya suram hancur dengan rebutan warisan dari harta setan hasil koruptor,  yach sobat taulah oknum manusia korup sekarang banyak yg masuk buih. 

Kaya bukan berarti hanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *