Berapa Lama Waktu Yang Dibutuhkan Menjual Rumah

Berapa Lama Waktu Yang Dibutuhkan Menjual Rumah
Lama waktu menjual Rumah

Secara umum jangka waktu pemasaran 90 hari, dan hal ini tergantung pada harga jual, syarat pembayaran, kondisi rumah, lokasi dan promosi.

Harga Jual,
Harga jual yang terlalu tinggi melebihi harga pasaran (over pricing) menyebabkan akan lam rumah terjualnya. Seorang agen properti profesional akan memberikan konsultasi tentang harga yang pantas.

Syarat Pembayaran
Syarat pembayaran yang lunak, misalkan dengan cash bertahap, atau KPR akan lebih menarik hasrat pembeli.

Kondisi Rumah
Kondisi rumah yang terawat terawatt, rapi, bersih, akan lebih menarik daripada rumah yang dijual dalam keadaan seadanya. Sehingga dari tampilan properti tersebut punya daya jual.

Lokasi
Lokasi rumah yang mudah dicapai dengan kendaraan roda 4, dekat jalan raya,  kemudahan ke pusat kegiatan lain, sudah ramai secara ekonomi,  akan lebih diminati banyak orang.

Promosi.
Promosi iklan gencar secara online atau offline,  juga memegang peranan penting, yang pada prinsipnya umum banyak yang tahu bahwa properti tersebut dijual. Media promosi bisa berupa: papan tanda atau spanduk tanda ‘dijual’, iklan media cetak/media on line, jaringan (agen properti). Agen properti akan melakukan banyak cara promosi agar rumah terjual.

Menjual di kondisi pasar kapan pun akan lebih mudah jika tidak tergesa-gesa. Agen properti profesional biasanya meminta Anda untuk menyediakan waktu minimal empat  bulan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari usaha pemasaran mereka.
tag : Berapa Lama Waktu Yang Dibutuhkan Menjual Rumah 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *