Beli Rumah, Investasi Rumah

Beli Rumah, Investasi Rumah

Disamping sebagai tempat tinggal keluarga sobat, beli rumah juga bisa dijadikan ladang investasi sobat yang menguntungkan karena harga jual rumah mustahil turun dari tahun ketahun selalu naik terus itu faktanya harga beli rumah selalu selalu naik terus setiap tahunnya ini bisa di buktikan dengan mahalnya harga beli rumah dari tahun ketahun. 

Faktanya orang sukses atau pengusaha pasti mempunyai banyak rumah baik itu pengusaha lokal / asing. Beli rumah merupakan kebiasaan orang kaya / pengusaha untuk investasi jangka panjang kedepan maka dipusat kota banyak sekali dibangun apartemen, rumah kost, asrama yang disewakan kepihak lain untuk mendapat untung besar.  Jika tidak punya rumah menandakan seseorang itu belum sukses walaupun kita tidak boleh menafikkan orang yang sewa rumah / ngontrak  bukan berarti kemiskinan/kebodohan �bukan itu maksudnya� ngontrakpun halal ( boleh saja ) semua  itu tentunya  dilakukan untuk membeli rumah idaman walaupun ngontrak / kost wajib untuk punya semangat membeli rumah sendiri dengan berusaha sekuat tenaga entah itu Kredit Kpr, menabung uang gaji bulanannya  yang penting berusaha dan berdoa.
  • Rumahtidak bisa dicuri maling karena berwujud ( tampak ) dimuka umum, mustahil dicuri maling
  • Dapat menjadi Modal / Investasi jangka panjang. Sertifikat rumah dapat dijaminkan menjadi pinjaman uang sobat bisa dapat pinjaman mungkin 300 juta 1 milyar itu tergantung nilai harga jual rumahnya.
  • Dapat diwariskan keanak anak ini merupakan kebanggaan orang tua yang bisa memberikan hadiah rumah pada anak anaknya.
  • Rumah dapat dijadikan kost kostsan, kontrakan yang menghasilkan pendapatan bulan konstan
  • Harga semakin lama membumbung tinggi disinilah nilai keuntungan sebenarnya jualan rumah baik ; apartemen, villa, rumah, ruko, enaknya investasi properti harga akan naik bekali kali lipat selama beberapa tahun.
  • Punya rumah akan membuat hidup semakin baik kedepannya apalagi jika punya beberapa unit, itu merupakan kebanggaan karena mempunyai asset kekayaan pasif yang akan mendapat keuntungan tiap tahunnya dengan kenaikan harga rumah. 

Demikianlah artikel tentang beli rumah untuk investasi masa depan. Tapi walaupun rumah adalah asset pasif yang menghasilkan uang berlipat lipat tapi seyogyanya kita harus hidup dengan jalan yang benar jangan menindas, menipu, koropsi untuk mendapatkan, memiliki rumah dengan duit haram tentu itu perbuatan yang bodoh. Ingin kaya tapi korupsi seperti penjajah belanda saja mau dapat uang eh menjajah bangsa Indonesia dengan merampas, menipu rakyat Indonesia dengan memperbudak, menjual rempah rempah kenegeri eropa. Cara cara kotor macam Belanda ini dilarangan oleh semua agama. Beli rumah sebaiknya dengan uang halal agar berkah untuk keluarga dan tak melanggar agama/norma masyarakat. sekian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *